Pasca Pelantikan, Lelang Jabatan Mulai Digagas

462 views


​Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca pelantikan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru, masih ada beberapa jabatan kepala dinas yang lowong. Namun demikian Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan segera melakukan lelang terbuka untuk mengisi jabatan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kebupaten Gunungkidul, Sigit Purwanto  mengatakan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Bupati untuk melakukan lelang jabatan. “Kami segera akan mengadakan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan kepala dinas,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (3/1/2016).

Menurutnya, jabatan yang masih kosong tersebut adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu. “Masih ada lowongan jabatan yang kosong untuk mengisi jabatan Direktur RSUD,” bebernya. 

Sigit menambahkan, total ada 21 pejabat baik untuk eselon IV A, IV B, dan IIIB, ada 1 untuk mengisi jabatan Kabid Pemanfaatan data dan inovasi pelayanan. Namun pihanya belum bisa memberikan kepastian terkait pelaksanaan lelang terbuka tersebut. “Promosi dan lelang jabatan segera akan kami lakukan tinggu saja, kami belum bisa memastikan dalam waktu dekat ini,” ucap Sigit. (Bayu)

Related Post