Pasca Teror, Semua Jajaran Polisi Dihimbau Waspada

image

Foto: Dok Gunungkidulpost.com

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca penyerangan teroris terhadap anggota kepolisian di Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru, Jumat (30/6/2017) lalu, Kapolres Gunungkidul menghimbau kepada semua anggota untuk selalu waspada.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Muhammad Arif Sugiharto mengatakan, terkait sasaran teroris yang menyerang anggota kepolisian pada beberapa hari yang lalu, ada perintah dari Mabes Polri untuk para anggota agar lebih siaga dan memperkuat diri, serta memperkuat penjagaan di seluruh Mako di wilayah Indonesia.

“Kami menghimbau kepada semua anggota untuk lebih siaga lagi, di mako maupun secara perorangan,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com, Minggu (2/7/2017).

Pihaknya pun menghimbau semua personil ketika patroli maupun di lapangan dalam rangka dinas, tidak dibolehkan sendirian. Termasuk ketika mendatangi suatu TKP, entah itu TKP kriminal atau kecelakaan.

“Setiap anggota kepolisian tetap tidak boleh mengendorkan kewaspadaannya, mengingat bahwa para penyebar teror itu menyerang di mana saja,” paparnya.

AKBP Muhammad Arif Sugiharto berharap, kejadian teror di Jakarta tidak akan terjadi dan terulang lagi khususnya di wilayah Gunungkidul.

“Harapan kami aksi teror tidak lagi terjadi apalagi di Gunungkidul notabene sudah merupakan wilayah yang sangat aman,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post