PDAM Tirta Handayani Utamakan Pelayanan Masyarakat

​​

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Direktur Utama PDAM Tirta Handayani Gunungkidul, Isnawan Fibrianto mengatakan, mengatasi krisis air bersih selama musim kemarau, pihaknya terus melakukan perbaikan terhadap sejumlah mesin pompa yang mengalami kerusakan. “Persiapan jelang kemarau ini kita terus lakukan persiapan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Isnawan Fibrianto menjelaskan, pompa air sering kali mengalami kerusakan pada musim kemarau, untuk itu diperlukan perhatian ekstra untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kita sudah sering kali pasang pompa dua hari namun mati terbakar, meski alami kerugian namun kita siap melayani masyarakat karena ini tanggung jawab kami,” jelasnya, ramah.

Isnawam mengakui, meski sering kali mendapatkan garansi dari penyedia pompa air, namun banyaknya biaya untuk pemasangan dan juga pergantian sering kali membengkakan pengeluaran PDAM Tirta Handayani. “Selama untuk perbaikan pelayanan kami siap,” ungkapnya.

Belajar dari pengalaman yang sudah ada, Isnawan mengaku sudah menyediakan pompa yang sudah dipesan jauh – jauh hari, diharapkan dengan penyediaan stok bisa menghemat waktu sehingga masyarakat tidak perlu dipusingkan lagi dengan matinya saluran air. “Perakitan pompa ada dibelakang, sehingga ketika ada mesin yang rusak bisa kita ganti segera,” tutupnya. (Nena)

Related Post