PDIP Gunungkidul Siap Lakoni Proses Verifikasi

165 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Proses verifikasi partai politik dimulai Selasa (30/1/2018). Partai politik mengaku siap melakoni proses tersebut.
Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan, pihaknya siap dilakukan verifikasi dalam tahapan Pemilu 2019. Dia pun yakin proses pemeriksaan dapat berjalan lancar sehingga lolos sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

“Kami sudah siap, apalagi sebelum dilakukan verifikasi dari KPU, internal partai sudah melakukan hal yang sama terlebih dahulu. Jadi kami tidak mempermasalahkan adanya verifikasi ini,” kata Endah kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (30/1/2018).

Menurut dia, partai berlambangkan kepala banteng moncong putih itu mengaku telah terus berupaya merapatkan barisan bersama dengan pengurus dan kader guna menyongsong dalam pemilu 2019.

“Semua sudah siap dan yakin semua akan berjalan lancar sehingga PDI Perjuangan bisa lolos sebagai peserta Pemilu 2019,” paparnya.

Disinggung mengenai kesiapan dan target dirinya mengaku akan fokus untuk bisa seperti pada Pemilu 1999 lalu yakni mencapai 15 kursi di DPRD.

Meski muncuknya opsi pergantian derah pemilihan (dapil) oleh KPU Gunungkidul, menurut Endah tidak jadi masalah. Pihanya tetap optimis akan meraih hasil yang maksimal.

“Mulai saat ini sudah merapatkan barisan dan kami optimis terget maksimal kami akan tercapai di pemilu 2019 mendatang yakni 15 kursi di DPRD,” tutup Endah. (Bayu)

Related Post