Pecah Ban, Kijang Innova Ringsek Terguling

916 views

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen – Diduga ban meletus, sebuah mobil Toyota Kijang Innova B 1653 KIJ alami kecelakaan tunggal dijalan Dlingo-Playen tepatnya dipadukuhan Ngawu, Playen, Selasa (03/01/2017).  Akibatnya mobil itu terguling setelah menabrak tanggul, sehingga terjadi kerusakan yang cukup parah. 

Peristiwa itu bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Ponijan warga Jatisari, Kedungrejo, Cilacap melaju dari arah Dlingo menuju Playen, sekiranya pukul 12.30 Wib. Sesampainya ditempat kejadian tiba-tiba mobil oleng setelah mengalami pecah ban dan menabrak tanggul hingga terbalik dipinggir jalan.

“Menurut para saksi ban mobil tersebut meletus, sehingga mobil oleng hingga terbalik,” ungkap Brigadir Anas Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

Anas mengatakan, akibat kejadian itu, para penumpang mengalami luka-luka ringan dan harus dilarikan ke RS Nurrohmah untuk mendapat perawatan.

“Mobil masih berada di TKP, kami tidak mengamankan karena hanya kecelakaan tunggal. Sementara pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan,” tambahnya. (Heri)

Related Post