Pecah Ban, Mobil Box Terguling di Pok Cucak

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Pok Cucak, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong. Sebuah Mobil Box terguling di badan jalan setelah mengalami pecah ban. Beruntung akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, arus lalu lintas sempat tersendat.

Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ketika mobil box bernopol AB 9629 ED yang dikemudikan oleh Sumiyarto (44) warga Desa Bandung, Kecamatan Playen, bersama rekan penumpangnya yakni, Agung (35) warga Banyubening, Kecamatan Karangmojo, melaju dari arah Ponjong menuju Bedoyo.

Namun, setelah tiba di tempat kejadian, mobil box bermuatan sembako tersebut mengalami pecah ban belakang bagian kiri dan oleng yang akhirnya terguling hingga memenuhi badan jalan. “Sopir berusaha mengendalikan mobilnya yang sempat oleng dan membanting stir ke kiri,” kata Panit Laka Lantas Polsek Ponjong Ipda Wartono, Kamis (4/5/2017) Siang.

Akibatnya, mobil box mengalami kerusakan dan sembako yang diangkut oleh mobil box tersebut sebagian hancur.

“Untuk pengemudi bersama rekannya tidak mengalami luka-luka, hanya lecet saja, sedangkan kerugian yang dialaminya sekitar puluhan juta rupiah,”urainya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post