Pecah Kaca Mobil, Puluhan Juta Amblas Di Gondol Pencuri

142 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Aksi pecah kaca mobil kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Agus Salim, tepatnya di depan Toko Jilbab Husna, Ledoksari, Wonosari. Mobil milik Giarto warga Jurangjero, Ngawen, di bobol pencuri dengan cara memecah kaca.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, sebelum kejadian, korban mengambil uang dari bank BNI, lalu korban hendak membeli sajadah di toko Husna. Korban memarkirkan mobil Toyota Rush bernopol AB 1722 RD, kemudian masuk ke toko tersebut. Tak lama kemudian, tiba-tiba, seorang satpam dari Bank BTN yakni Heri Gunawan, mengetahui bahwa kaca mobil korban dalam keadaan pecah.
“Setelah mendapat laporan dari saksi, Korban lalu mengecek tas coklat yang berada didalam mobil, dan setelah dicek sudah lenyap,” kata Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino. Rabu (4/4/2018).
Atas kejadian tersebut, korban selanjutnya melaporkan ke SPKT Polres Gunungkidul. Korban mengalami kerugian hingga Rp 40 juta.

“Saat ini, masih dalam penyelidikan, kami belum bisa memastikan, kejadian hari ini ada kesamaan pelaku seperti kejadian yang kemarin ada tidak, nanti selanjutnya menunggu penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Heri)

Related Post