Peduli Pejuang Veteran, TNI Bedah Rumah Pada LVRI

239 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Dalam menghargai para pendahulu Pejuang Kemerdekaan dan para Veteran, Kodim 0730/GK lakukan bedah rumah melalui Program untuk Kesejahteraan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Dandim 0730/GK, Letkol Inf M Taufik Hanif Yasin, S.Sos mengatakan, Program untuk Kesejahteraan para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) berupa Bedah Rumah, Kodim 0730/GK rencananya ada sembilan rumah yang akan dilakukan pembangunan.

“Saat ini Kodim membangun rumah kepada Ketua LVRI Gunungkidul, Bapak Sarbini, di Dusun Baran Wetan, Semugih, Rongkop dan di Rumah Anggota Veteran Bapak Broto Wiyono Dusun Semanu Tengah, Desa Semanu Kecamatan Semanu,” katanya, Rabu (8/11/2017).

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan,Kodim 0730/GK, di tahun 2017 ini telah memprogramkan membangun 9 rumah anggota LVRI di Gunungkidul dan sebagian bedah rumah Veteran telah diserahkan kepada Veteran pada perayaan HUT Kemerdekaan RI pada hari HUT TNI.

“Semua itu untuk menghargai para pejuang Bangsa yang telah ikut andil bagi Bangsa Indonesia tercinta ini, apa lagi dalam tgl 10 November 2017 besok nantinya kita akan memperingati hari Pahlawan yang telah rela mengorbankan segala yang ada baik harta maupun benda juga jiwa raga yang telah di taruhkan oleh para pejuang LVRI untuk kita merdeka dari penjajahan,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post