Pelaku Curat Akhirnya Dibekuk Polisi

454 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Polisi berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Berdasarkan infomasi dari pihak kepolisian, pelaku merupakan residivis kambuhan yang dikenal licin meloloskan diri selama menjadi target buruan polisi.

Kepala Divisi Humas, Polres Gunungkidul Iptu Ngadino mengatakan, penangkapan pelaku berinisial WGT warga Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo dilakukan saat pelaku tengah nongkrong dengan sejumlah temannya Rabu (15/2/2017) malam. WGT disergap oleh Tim Reserse Kriminal Polres Gunungkidul atas laporan pencurian pada November 2016 lalu.

Setelah dibekuk polisi bersama dengan barang bukti empat ponsel dan sejumlah tang yang diduga sebagai alat untuk membobol pintu rumah. “Pelaku langsung dibawa ke Polres Gunungkidul untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”katanya Kepada Gunungkidulpost.com, Jumat  (17/2/2017).

Diketahui sebelumnya, pada 27 November 2016 lalu, seorang warga Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin melaporkan kehilangan sejumlah perhiasan, lima buah ponsel dan uang tunai sebanyak Rp50 juta.

Diduga pelaku masuk rumah dan menggondol barang berharga setelah masuk melalui pintu samping yang tidak terkunci. “Pelaku ini sebelumnya juga memang pernah ditangkap dengan kasus curat juga,”tambahnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post