Pelaku Peremas Payudara Mengaku Hanya Iseng

389 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tindakan asusila yang dilakukan RHN (35) warga Kecamatan Playen terhadap Mawar (19) warga Srimulyo, Piyungan, Bantul, akhirnya berakhir di jeruji besi. Pelaku dikenakan Primer pasal 289 KUHP dengan ancaman paling lama sembilan tahun penjara, Subsider pasal 281 KUHP dengan ancaman penjara paling lama dua tahun delapan bulan. 

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady menyampaikan, RHN melakukan tindakan tidak menyenangkan dengan meremas payu dara Mawar di Jl.Wonosari-Jogja, tepatnya di area hutan tleseh, Selasa, ( 23/01) sekira pukul 18:30 WIB. Setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan,korban masih bisa pulang meski dalam keadaan syok hingga akhirnya pingsan dirumah.  

“Selang beberapa saat setelah itu, media soail mendadak viral karena adanya postingan dari keluarga korban mengenai kejadian tersebut,” jelas Kapolres saat menggelar pers release, Kamis, (25/01/2018). 

Dengan memonitor postingan yang ada di media sosial, Polisi segera melakukan patroli. Berdasarkan ciri-ciri yang telah disebutkan, akhirnya kurang dari enam jam,pelaku sudah berhasil dibekuk oleh tim unit reskrim Polres Gunungkidul. Penangkapan terhadap pelaku di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Gunungkidul,  AKP Rudi Prabowo, sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres menambahkan, dari pengakuan pelaku, ia melakukan tindakan ini karena iseng. Tidak menutup kemungkinan, ada korban yang lain yang menjadi korban. 

“Pelaku sudah ditetapkan tersangka , dari hasil pemeriksaan kesehatan, tersangka dinyatakan sehat, namun kami akan melakukan pemeriksaan psikologinya,” pungkas Kapolres. (Santi)

Related Post