Pembangunan Taman Mangkrak, Kerusakan Mulai Terlihat

image

Gunungkidulpost.com – Ngawen –  Pembangunan Taman Bermain di Padukuhan Sumberan, Desa Tancep, Kecamatan Ngawen, hingga kini belum ada kelanjutan. Pasalnya sejak dibangunnya pada tahun 2015 lalu, hingga sekarang belum ada perkembangan yang signifikan.

Mandeknya pembangunan ini berdampak terhadap area taman bermain. Tempat-tempat duduk yang disediakan untuk melihat atraksi terlihat banyak ditumbuhi tanaman pengganggu. Sedangkan kondisi paving blok di sisi barat juga sudah mulai ada yang rusak.

Salah seorang warga Sumberan, Desa Tancep Priyono mengakui,  pembangunan taman bermain di dusunnya belum terealisasi. Meski bangunan sudah berdiri, prosesnya belum selesai. Menurut dia, pembangunan ini sudah dilakukan sejak 2015 lalu.

“Sampai sekarang belum selesai. Bahkan kondisinya terlihat sudah mulai rusak,” katanya, Kamis (25/5/2017).

Menurut Priyono, sejak pembangunan tahap pertama selesai di tahun 2015 lalu, belum ada lagi kelanjutan pembangunan di tahap berikutnya. Ia mengaku tidak tahu persis penyebab dari mandeknya program tersebut. Namun dari kabar yang beredar, Prioyono sempat mendengar keberadaan taman masih terkendala soal izin.

“Saya tidak tahu persis penyebab mandeknya taman. Namun harapan kami, itu jangan dibiarkan sehingga tidak menjadi bangunan yang mangkrak,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post