Pemilihan Dimas Diajeng Gunungkidul 2017 Mulai Disosialisasi

image

Sosialisasi Penilaian Dimas Diajeng Yang Digelar Di Komplek Taman Kuliner. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Ajang pemilihan Dimas Diajeng Gunungkidul 2017 kembali di lakukan. Pendaftaran sudah dimulai sejak Mei 2017 ini dan rencananya grand final akan di gelar pada September mendatang.

Saat ini sosialisasi pemilihan Dimas Diajeng Gunungkidul 2017 sudah mulai gencar dilakukan. Dan untuk putra putri Gunungkidul yang berpotensi untuk mengikuti kegiatan ini.

Hari ini Sabtu, (3/6/2017) telah diadakan sosialisasi pemilihan Dimas Diajeng di panggung rakyat, Taman Kuliner Wonosari dengan menyuguhkan berbagai kesenian budaya.

Dikatakan oleh Wisnu Dwi Atmojo. salah satu panitia sosialisasi pemilihan Dimas Diajeng  Gunungkidul bahwa Dimas Diajeng adalah putra putri daerah representatif yang akan mewakili daerahnya. 

“Gunungkidul merupakan salah satu daerah yang sangat potensial di bidang pariwisata, hal inilah yang ditangkap oleh Dinas Pariwisata Gunungkidul, dengan melalui paguyupan Dimas Diajeng Gunungkidul yang nantinya akan terus membantu mempromosikan pariwisata Gunungkidul di daerah masing-masing,”jelas Wisnu

Rangkaian acara pemilihan Dimas Diajeng tahun ini mengusung tema “Hangudi Karya Murih Rahayuning Bumi Handayani” yang artinya berkarya (dalam seni, budaya, pariwisata). 

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa kepedulian kita untuk terus berkarya mencari putra putri terbaik Gunungkidul untuk melanjutkan tugas di tahun yang akan datang,”tuturnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat ditangkap dengan baik oleh para pemuda pemudi Gunungkidul untuk dapat berkontribusi terhadap Gunungkidul dengan cara mendaftarkan diri sebagai Dimas Diajeng Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post