Pemkab Gunungkidul Dorong masyarakat Gunungkidul Gemar Berolahraga

686 views

Ilustrasi.net


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak melupakan pentingnya berolah raga.Hari Olah Raga nasional atau Haornas yang diperingati setiap tanggal 9 September diharapkan mampu mendorong setiap elemen masyarakat agar gemar berolah raga.

“Olah raga harus dimulai dari lingkungan kecil yakni keluarga,” kata kata bupati dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati, Immawan Wahyudi pada apel Haornas di Alun-alun Wonosari.

Diharapkan dengan adanya momentum Haornas, masyarakat Gunungkidul bisa gemar berolah raga.”Semua bisa terlaksana baik jika mendapat dukungan penuh pemerintah tingkat bawah mulai desa, kecamatan kabupaten, provisi dan tingkat pusat,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPRD Gunungkidul Suharno mengapresiasi peringatan Haornas ini, hanya saja pihaknya meminta kepada pemkab Gunungkidul agar menggelar event berkesinambungan terkait olahraga.”Tetapi kegiatan ini harus berkesinambungan dan terus dipantau. Jangan hanya karena ada lomba, tetapi olahraga harus menjadi bagian kegiatan masyarakat,” katanya.(Maya)

Related Post