Pemkab Gunungkidul Terima Penghargaan Dari MenPan-RB

image

Bupati Gunungkidul, Badingah Saat Menggelar Jumpa Pers di Pendopo Goa Tanding. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam akuntabilitas kinerja tahun 2016 yang dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan dengan predikat nilai ‘B’.

Bupati Gunungkidul, Badingah mengatakan, penghargaan ini akan dipergunakan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah, sehingga pencapaian mutu dan pelayanan yang baik akan lebih berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah Gunungkidul mendapatkan poenghargaan ini berkat kerjasama dan kinerja dari semua pihak,” ujarnya saat menggelar jumpa pers di Pendopo Goa Tanding, Desa Bejiharjo, Karangmojo, Rabu (8/2/2017).

Dia mengaku, dengan memperoleh predikat nilai B ini pihaknya berjanji akan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik. Menurutnya, meski saat ini penataan pejabat belum mencapai titik kesempurnaan, dirinya terus akan mengevaluasi sehingga dapat mencapai harapan yang lebih sempurna.

“Meski penataan pejabat belum sempurna, namun kami mentargetkan tiga bulan mendatang akan selesai,” paparnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Gunungkidul, Drajat Ruswandono mengaku, dengan predikat nilai B ini, pihaknya bersama jajaran pemerintah kabupaten Gunungkidul terus akan meningkatkan kinerja demi mempertahankan prestasi.

“Kami akui SOTK belum clear, namun kami terus akan selesaikan permasalahan ini,” ucapnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post