Pemkab Jamin Pelayanan Publik Kembali Normal

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memastikan seluruh pelayanan publik di lingkungan Pemkab berjalan normal setelah penyesuaian waktu pada bulan puasa, dan libur Lebaran. 

“Saya yakinkan ke masyarakat bahwa seluruh pelayanan publik sudah berjalan seperti semula. Jam kerja sudah kembali ke aturan awal,” kata Sekda Gunungkidul, Drajat Ruswandono kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (4/7/2017).

Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah yang memberikan pelayanan, antara lain Dinas Perijinan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kantor Kecamatan, dan Dinas Kesehatan.

Ia pun optimistis jika seluruh aparatur sipil negara yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten juga mematuhi ketentuan mengenai waktu masuk kerja usai cuti bersama Lebaran.

“Saya pun optimistis pegawai mematuhi ketentuan waktu masuk kerja, kecuali jika ada halangan yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan,” cetusnya.

Pihaknya berharap, pegawai tidak seenaknya sendiri dalam melayani masyarakat. Sehingga pelayanan masyarakat benar-benar berjalan sesuai dengan visi misi bupati.

“Jika ada pelayanan masyarakat yang tutup saat jam kerja laporkan saja, kami siap menindak,” tandas Drajat Ruswandono. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post