Pemuda Muhammadiyah Gelar Latihan Dasar

image

Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Bertempat Di Desa Girijati. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Purwosari -Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiap Siagaan Pemuda Muhamadiyah (KOKAM) zona barat Kabupaten Gunungkidul telah di mulai Jumat (25-08-2017) sore di Balai Desa Girijati, Kecamatan Purwosari.

Sekertaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gunungkidul Mahfud Fauzi, Camat Purwosari, Agung Danarta, Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto, Babung Purwosari, Pelda Saudi, Komandan KOKAM Gunungkidul,Bintara Bayu Aji turut hadir dalam pelatihan kali ini.

Sejumlah 150 kader calon anggota baru KOKAM zona barat  Kabupaten Gunungkidul ini berasal dari tiga Kecamatan yakni Saptosari, Panggang dan Purwosari.

“Pelatihan akan menempuh Diklatsar di Lingkup Desa Girijati Kecamatan Purwosari selama 3 hari mulai tanggal 25 – 27 Agustus 2017,” jelas AKP Mursidiyanto kepada Gunungkidulpost.com.

Kapolsek Purwosari menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan semacam ini.

“Selanjutnya hubungan petugas keamanan Kecamatan Purwosari dengan KOKAM akan terjalin senegritas dengan selalu bekerja sama,” ujarnya.

Menurutnya, menjaga kekompakan  dan menjalin komunikasi yang baik dengan ormas lain di lingkup Purwosari itu perlu di tingkatkan, sehingga dalam pelaksanannya berjalan aman dan lancar.

“Kami Polsek Purwosari akan selalu memonitor kegiatan ini” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post