Pencarian Ilham Termasuk Paling Lama

131 views

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Upaya pencarian Ilham, korban laka laut Pantai Baron Selasa (26/12/2017) termasuk kasus kecelakaan laut yang paling lama terjadi di Pantai Baron.
Hal itu diungkapkan Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul Surisdiyanto. Menurut dia, pencarian tidak hanya dilakukan dengan menyisir wilayah laut, tetapi juga dengan memantau dari atas tebing.

“Seluruh personel yang dimiliki kami terjunkan. Bahkan, tim juga telah menerjunkan penyelam guna mencari korban,” ujarnya, Jumat (29/12/2017).

Kecelakaan laut yang menimpa Ilham terjadi saat ia bersama dengan ketujuh temannya bermain di pinggir pantai tepat di aliran Sungai di Pantai Baron.

Sebelum hilang, korban bersama dengan kedua temannya sempat diperingatkan petugas agar tidak bermain di zona berbahaya.

Namun, imbauan tersebut tidak dihiraukan hingga kemudian korban tenggelam bersama dengan dua temannya yang lain. Nahas di saat kedua temannya dapat diselamatkan, korban Ilham hingga sekarang belum ditemukan.

“Sore ini pencarian kami hentikan dan pencarian akan kembali dilakukan pada Sabtu (30/12/2017) besok pagi,” tutupnya. (Heri)

Related Post