Pencuri Beraksi di Bejiharjo, Puluhan Juta Digasak, Warga Resah !!!

761 views


Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Satu pekan ini, lima dusun di desa Bejiharjo kecamatan Karangmojo di terot oleh kawanan pencuri. Sasaran para pencuri tersebut yakni uang tunai mencapai puluhan juta rupiah. Warga yang resah bersiaga untuk memburu pelaku.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, aksi maling itu terjadi sepekan ini, para pencuri itu menyasar di lima dusun diantaranya, Banyubening I, Banyubening II, Gunungsari, Gelaran dan Karangmojo. Kawanan pencuri itu membobol sejumlah rumah warga mengambil uang tunai hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Adanya kasus pencurian, membuat ratusan warga di lima dusun tersebut geram. Sehingga, warga pun  bersikeras untuk bisa membekuk pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu.

“Sudah tiga hari ini kawanan pencuri berkasi. Kemarin uang tunai tiga sampai belasan juta milik tetangga saya raib,” kata Hari salah satu warga desa Bejiharjo, kecamatan Karangmojo.

Menurut Hari, akibat teror pencuri itu, waktu istirahat warga menjadi terganggu. Para warga harus siaga setiap malam hingga pagi hari, demi menjaga keamanan wilayahnya.

“Seperti pencuri sudah mengetahui wilayah ini, sehingga kita harus ronda tiap malam,” ujarnya.

Hari berharap, agar pihak kepolisian yang ikut membantu membekuk para kawanan pencuri itu. Pasalnya, warga sangat resah adanya kasus pencurian ini. “Kami harap polisi ikut turun tangan untuk memburu pelaku,” pungkasnya. (Nena)

pencuriandigunungkidul

Related Post