Pendaftar Sekda Belum Kembalikan Formulir

358 views


ilustrasi.net


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Hingga kini, Panitia Seleksi Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, belum menerima formulir pendaftaran calon sekretaris daerah meskipun selama ini ada empat pejabat yang sudah mengambil formulir.
Kepala BKD Gunungkidul Sigit Purwanto mengatakan, hingga satu minggu masa pendaftaran, belum ada satu pejabat yang mendaftar atau mengembalikan formulir.
Menurutnya, empat orang tersebut yakni, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Purnamajaya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Widodo, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi ESDM Hidayat, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tommy Harahap.

“Keempat orang yang sudah mengambil formulir, belum ada satupun yang mengembalikan,” ujarnya kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (22/9/2016)

Selain keempat pejabat lingkungan Pemkab Gunung Kidul yang sudah mengambil, ada satu pejabat dari provinsi yakni Retno Setijowati yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris KPU DIY. Lanjut Sigit, kemungkinan pendaftar belum mengembalikan formulir karena masih mempersiapkan persyaratan yang diperlukan untuk lolos seleksi administrasi.

“Mungkin masih mempersiapkan pembuatan makalah visi misi. Tapi ada yang sering datang menanyakan persyaratan,” paparnya.
Sigit menambahkan, setelah tahap administrasi nantinya akan melanjutkan seleksi penelusuran rekam jejak, wawancara atau uji gagasan, dan uji kesehatan.
“Untuk pengumuman hasil akhir dilaksanakan pada 25 Oktober 2016,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post