Pendaftaran Rusunawa Segera Dibuka, Berikut Daftar Tarifnya

881 views
image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pemeritah Kabupaten Gunungkidul sudah membuat rincian biasa sewa untuk pemanfaatan Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa) Karangrejek di Desa Karangrejek, Wonosari. Adapun rincian terbagi dalam beberapa kategori dengan kisaran sewa mulai dari Rp120.000-265.000 per bulan.

Pendaftaran nantinya akan dimulai Tanggal 21 Februari sampai 27 Februari 2017 bertempat di Gedung Rusunawa Karangrejek Wonosari, Jalan Baron-Wonosari, KM 1, Padukuhan Karang Duwet I, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari.

Kepala Sub-Bagian Pengendalian Pembangunan, Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Gunungkidul Supriyanto, menuturkan, pemanfaatan Rusunawa Karangrejek menunggu disahkannya Peraturan Bupati tentang Tarif Retribusi Rusunawa. Sesuai draf, tarif yang diberikan diperkirakan mulai dari Rp 120ribu untuk lantai paling bawah yang diperuntukan difabel, dan Rp 265ribu untuk lantai di atasnya.

“Kami masih menunggu rekomendasi dewan terkait tarif ini, rencana dalam waktu dekat ini bisa ditetapkan harga sewa pastinya berapa,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (14/2/2017).

Menurut Supriyanto, persyaratan lain yang harus di siapkan oleh calon penghuni adalah Foto copy KTP dilegalisir atas nama pemohon, Kartu Keluarga dilegalisir, Akte Nikah/Akte Cerai, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Harapan kami para calon penghuni jika berminat untuk segera melengkapi segala persyaratan untuk melengkapi syarat adminisatrasi,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post