Pengadilan Negeri Wonosari Perangi Korupsi

626 views
image

Jajaran Pejabat Pengadilan Negeri Wonosari Kelas ll. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Untuk meningkatkan kinerja yang bersih  dan bebas korupsi, Pengadilan Negeri Wonosari Kelas ll sepakat mencanangkan pembangunan zona integritas menuju birokrasi yang bersih.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Gunungkidul Badingah, Ketua DPRD Gunungkidul Suharno, Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi, Dandim 0730 Muhammad Taufik Hanif, serta puluhan petugas pengadilan negeri Wonosari.

Humas Pengadilan Negeri Wonosari, Agung Budi Setiawan mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas pada pengabdian negeri wonosari kelas ll menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi besih dan melayani merupakan hal yang mutlak untuk meningkatkan kinerja pengadilan negeri. Melalui kesepakatan tersebut diharapakan mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Ini salah satu wujud kami memerangi tindakan korupsi dan hal-hal yang berbentuk KKN,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (14/3/2017).

Sementara itu, Ketua Pengadilan Wonosari Kelas ll, M.Buchary Kurniata Tampubolon mengatakan, zona integritas ini adalah memiliki niat dan komitmen untuk peningkatan kualitas Sumber daya manusia. Terlebih dalam rangka proses peningkatan kinerja yang bersih dan terhindar dari praktik korupsi.

“Ini merupakan pelayanan publik demi melakukan reformasi birokrasi,” bebernya.

Pihaknya menambahkan, dengan mendeklarasikan hal ini, diharapakan dapat memberikan semangat untuk menaati hukum terutama terhadap hak orang lain, terutama mereka yang mencari keadilan.

“Komitmen kami ialah untuk mentaati hukum dalam melayani masyarakat yang dalam hal ini mencari keadilan,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post