Penghargaan Terakhir Untuk Herjuno Darpito

34 views

Gunungkidulpost.com – Playen –
General Manager PT. Pelindo II (Persero) Cabang Pangkal Balam, Nugroho Iwan Prasetyanto menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya terkait salah satu karyawannya yang meninggal saat berangkat bertugas ke Pangkal Pinang.

Jaminan untuk keluarganya juga akan diberikan oleh perusahaan tersebut.

“Almarhum bapak Herjuno, yang mana beliau adalah salah satu putra terbaik perusahannya. Satu minggu sebelum insiden itu, beliau sudah mengikuti assesment dalam rangka promosi jabatan yang lebih tinggi lagi. Tapi ternyata Allah berkehendak lain, Allah punya kehendak yang berbeda dan kita meyakini,” imbuhnya.

Disinggung mengenai penghargaan yang akan diberikan pihaknya kepada almarhum, Nugroho menyebut bahwa almarhum akan mendapat penghargaan.

Diungkapkannya, bahwa jabatan terakhir Herjuno adalah Deputi General Manager Operasi dan Teknik Cabang Pelabuhan Pangkal Balam.

“Sudah pasti akan ada penghargaan dan apresiasi terhadap beliau. Nanti kantor pusat yang akan melaksanakan itu, karena beliau meninggal saat kembali ke tempat tugasnya untuk seleksi jabatan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Selain penghargaan, pihaknya akan menjamin pendidikan anaknya. Mengingat sebagai karyawan, Herjuno memiliki hak-hak yang harus dipenuhi oleh pihaknya.

“Jaminan pendidikan untuk anak pasti, karena beliau meninggal dalam tugas dan ada hak-hak beliau,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post