Pentas Dangdut, Polisi Sita Senjata Tajam Dan Miras

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Polisi berhasil mengamankan senjata tajam saat sweeping di area masuk Pentas Musik Dangdut di lapangan Teguhan, Kecamatan Wonosari, Sabtu(15/7/2017)malam.

Selain senjata tajam, polisi juga menyita puluhan minuman keras jenis anggur kolesom dan ciu.

“Dari hasil kegiatan penegakan hukum yang kami lakukan selain senjata tajam, ada juga miras kami amankan,” ujar Kapolsek Kota Wonosari, Kompol Riyanto kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, petugas kepolisian telah melakukan sweeping dijalan masuk menuju komplek lapangan Teguhan yang dipergunakan sebagai ajang pentas musik Dangdut dalam rangka bersih desa di tahun 2017 ini.

“Semua penonton periksa dan kami lakukan penggeledahan. Hal ini juga bertujuan untuk menekan peredaran miras pada tempat keramaian,” bebernya.

Kompol Riyanto menambahkan, salah satu penonton yang kedapatan membawa senjata tajam berhasil diamankan petugas selanjutnya dibawa pelaku ke Mapolres Gunungkidul.

“Barang yang ditemukan dalam sweeping kali ini akan diselidiki lebih dalam. Sehingga modus dan motif apa akan terus kami selidiki,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post