Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Saminah Nekat Gantung Diri

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Saminah (85) warga Kerjo, Rt.01, Rw.04, Ngestirejo, Tanjungsari ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri dibelakang rumahnya pada, Sabtu (10/6/ 2017).

Dikatakan oleh Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki bahwa korban selama ini diketahui mengidap penyakit asam urat yang sudah cukup lama. Korban pertama kali oleh Tugirah yang merupakan anak korban sekitar pukul 11.15 WIB.

“Saat kejadian Tugirah kebetulan sedang pergi kesawah, dan korban hanya dirumah sendirian,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut, AKP Basuki menjelaskan, korban diketahui gantung diri saat Tugirah pulang dari sawah, sesampai dirumah, Saminah didapati sudah menggantung diri dibelakang rumah dengan selendang hijau.

“Melihat ibunya posisi tergantung, saat itu juga Tugirah langsung berteriak dan memanggil orang disekitarnya dan segera melaporkan ke Polsek,”terang AKP Basuki.

Sesaat setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dari Polsek Tanjungsari bersama petugas medis dari puskesmas segera mendatangi rumah korban dan segera mengecek kondisinya.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda- tanda penganiayaan, korban meninggal dunia murni karena gantung diri, dan diperkirakan sudah tergantung lebih dari empat jam,”pungkas AKP Basuki.

Setelah selesai diperiksa korban langsung diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post