Peringati Hari Amal Bakti, Puluhan Peserta Ramaikan Kejuaraan Bulutangkis

243 views

Gunungkidulpost.com – Patuk – Dalam rangka memperingati hari amal bakti ke 73, Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan pertandingan bulutangkis antar Kankemenag se-DIY yang berlangsung di GOR Benda, Desa Beji, Kecamatan Ngawen, Selasa, (18/12/2018) kemarin.

Kasubbag Humas Bag Ops Polres Gunungkidul Iptu Anang Prastawa menyampaikan, pertandingan bulutangkis diikuti oleh 8 tim peserta yaitu dari Kemenag 1 Gunungkidul, Kemenag 2 Gunungkidul, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Kemenag Bantul, Kemenag Sleman, BPD DIY, BRI dan Polres Gunungkidul.

“Pertandingan diadakan dengan tujuan sebagai ajang menjalin silaturahmi antar instansi serta menjalin persaudaraan,” terangnya kepada wartawan.

Dari awal pertandingan, tim Polres Gunungkidul tampil mengesankan dengan menjuarai pertandingan mengalahkan tim BPD DIY dengan skor 2-0 . Selanjutnya dengan tim Kemenag Gunungkidul 1 unggul dengan skor 2-0. Di final tim Polres berhasil mengalahkan tim dari Kemenag Sleman dengan skor 3-0.

“Kegiatan ini sebagai sarana bersilaturahmi dengan Kemenag se DIY, selain itu juga untuk menciptakan persahabatan sesama komunitas bulutangkis,” tutupnya. (Santi)

Related Post