Perwosi Siap Meriahkan Hari Jadi Gunungkidul

image

Suasana Rapat Koordinasi Perwosi Gunungkidul. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Gunungkidul yang ke-186 Persatuan Wanita Olah Raga Se-Indonesia (Perwosi) akan mengadakan senam masal yang akan diikuti oleh ribuan peserta pada (19/5/2017) mendatang.

Untuk mempersiapakan acara tersebut perwakilan anggota Perwosi se- Gunungkidul menggelar rapat koordinasi di ruang rapat Sekda Kabupaten Gunungkidul, Jumat (12/5/2017).

Wakil Ketua Perwosi Gunungkidul, Siti Sudiah mengatakan, pihaknya akan ikut andil dalam meyemarakkan hari jadi Gunungkidul pada tahun 2017 ini. Berbagai kegiatan telah dikemasnya bersama dengan Pemkab Gunungkidul.

“Hari ini kita menggelar rapat untuk menyusun acara dalam rangka menyambut Perwosi yang akan berkunjung ke Gunungkidul dan akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Gunungkidul,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurutnya, beberapa acara menarik telah dipersiapkan untuk acara ini diantaranya senam masal yang akan diikuti oleh ribuan peserta dan tamu dari Perwosi se-Indonesia kurang lebih  200 orang.

“Nanti para tamu akan disambut langsung oleh Kapolres Gunungkidul dan langsung dilanjutkan dengan acara kunjungan wisata ke pantai selatan,” ucap Siti.

Perwosi Gunungkidul yang kebetulan diketuai oleh Badingah, Bupati Gunungkidul ini rencananya akan berkunjung ke Gunungkidul selama dua hari.

“Kita akan persiapkan dengan matang acara ini, kita akan buat mereka jatuh cinta dengan Gunungkidul, dan selalu ingin kembali untuk mengunjungi,” beber Siti.

Selama rapat di gelar, akhirnya beberapa urutan acara sudah ditentukan. Pihaknya pun berharap acara akan berjalan dengan lancar. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post