Pesta Kembang Api Jadi Simbol Bergantinya Tahun, Bupati Ucapkan Pesan Untuk Warga

188 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pesta kembang api yang menjadi simbol bergantinya tahun 2018 digelar meriah di Komplek Alun-alun Wonosari, Senin (1/1/2018). Parade pesta kembang api itu dimulai sejak pukul 00.00 hingga 00.15 WIB.
Banyak penonton yang berteriak senang ketika menonton pesta kembang api tersebut. Dari pantauan Gunungkidulpost.com, banyak juga yang mengabadikannya lewat foto dan video.

Pada kesempatan itu, Bupati Gunungkidul Badingah menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar di tahun 2018 semangat membangun sukses dan mempun mewujudkan apa yang kita harapkan.

“Semoga di tahun 2018 ini, warga Gunungkidul semakin guyub rukun, membangun kabupaten agar lebih baik lagi dan masyarakat semakin sejahtera,” ujar Badingah.

Ia pun berharap agar tidak terjadi aksi anarkis yang memancing situasi dan kondisi yang telah berjalan dengan baik sejak perjalanan 2017 silam.

“Mari kita bersama membangun Gunungkidul supaya lebih maju. Sehingga bisa menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan yang hadir disini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Gunungkidul Agus Kamtono mengaku puas dengan penyelenggaran panggung hiburan untuk warga. Dari awal acara hingga berakhirnya acara mampu berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas peran serta masyarakat untuk menyaksikan malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan adanya agenda tersebut masyarakat yang hadir secara langsung merasa terhibur. Selain itu, pihaknya juga bermaksud untuk menganggat potensi kesenian lokal daerah dari Gunungkidul. (Bayu)

Related Post