Petaka Sopir Ngantuk, Truk Masuk Parit

490 views
image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Ngawen – Truk bermuatan kayu masuk ke parit di pinggir jalan Ngewen – Klaten tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Minggu (5/3/2017) sekitar Pukul 04.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sempat menimbulkan  perhatian warga dan para pengguna jalan yang melintas. 

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com truk bernomo polisi AB 8216 AK yang dikemudikan Handoko (45) warga Dengak ll, Desa Dengok, Playen membawa kayu dari arah Ngawen menuju Klaten. Namun saat melintas dilokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, truk tersebut hilang kendali akibat sopirnya ngantuk.

“Penyebabnya dikarenakan sopir mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga truk di banting ke kiri masuk parit dengan kedalaman 2,5 meter,” kata Kasat Lantas AKP Samiyono saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Menurutnya, dalam peristiwa tersebut tak ada korban jiwa. Sehingga murni kecelakaan tunggal akibat kelalaian dari pengemudinya.

“Ini merupakan kelalaian pengemudi, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” bebernya.

Kecelakaan tunggal ini, membuat heboh warga sekitar. Puluhan warga terlihat berkerumun di lokasi kejadian menyaksikan truk naas tersebut. Warga setempat pun berupaya membantu mengevakuasi truk dan puluhan kayu yang tercecer. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post