Pohon Tumbang Timpa Mobil, Seorang Penumpang Alami Luka-luka

429 views


​Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah pohon flamboyan di jalan Wonosari – Jogja, tepatnya di desa Logandeng, Playen tumbang menimpa sebuah mobil Suzuki Carry jenis pick up AB 9302 IN, Sabtu (24/9/2016) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun salah satu pengemudi alami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, sekiranga pukul 22.00 Wib, mobil Carry yang dikemudikan Sumanto warga kecamatan Karangmojo berjalan dari arah Wonosari menuju Jogja. 

Sesampainya ditempat kejadian, pohon itu secara tiba-tiba pohon besar yang berada tepat di utara jalan tumbang dan mengenai mobil yang kebetulan melintas tersebut.

“Pohon itu diduga kemungkinan sudah lapuk, sehingga tumbang dengan sendirinya,” kata salah satu Bripda Bayu Aji, anggota SAT SABARA Polres Gunungkidul.

Atas kejadian tersebut, salah seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan, akibat pecahan kaca mobil tersebut. “Tadi sampai lokasi korban sudah dibawa ke RS. Nur Rohmah untuk diberikan perawatan intensif,” ujar Bayu.

Bayu mengatakan, anggota kepolisian beserta masyarakat setempat langsung mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut menggunakan alat. Sebab pohon itu sempat menutup jalan, sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Puluhan personil yang diturunkan beserta masyarakat setempat mengurai kemacetan, dengan begitu arus lalu lintas kembali normal,” pungkasnya. (Heri)

Related Post