Pokcucak Makan Korban Lagi, Pengendara Motor Hantam Pembatas Jalan

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kecelakaan tunggal berujung maut terjadi di jalan umum Semanu-Rongkop, tepatnya di tanjakan Pokcucak,Dusun Nongko Sepet,Desa Sidorejo, kecamatan Ponjong, Jum’at (5/1/2018).

Kecelakaan yang melibatkan satu pengendara sepeda motor Suzuki FU Nopol AB 5871 AM yakni Riski Zulhak Ibnu Najib (14) warga Bedoyo Wetan, RT/RW. 01/05, Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong.

Sujino, saksi mata dilokasi kejadian menceritakan, dirinya melihat korban sudah posisi tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 00.30 Wib.

“Saat saya melintas,saya melihat korban, awalnya saya kira orang gila ternyata orang itu sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Saat di konformasi, Kanit Laka Porles Gunungkidul, IPTU Kusnan Priyono membenarkan adanya laka maut di wilayah Ponjong.

Kusnan menceritakan, dari hasil olah TKP diduga korban melaju dari arah timur Rongkop menuju arah barat Semanu, sesampainya di tempat kejadian, posisi jalan menikung ke kiri dan menurun, pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga berjalan terlalu ke kanan.

“Korban dimungkinkan sudah berusaha mengerem namun justru terjatuh di bahu jalan sebelah utara, terseret sejauh 15 meter sampai menabrak 2 tugu pembatas jalan,” terangnya.

Lebih lanjut Kusnan menyampaikan, setelah menabrak tugu pembatas, korban terpental sejauh 7 meter ke arah barat, sedangkan sepeda motor terjatuh ke jurang sedalam 4 meter.

“Karena kejadian ini korban langsung meninggal ditempat, dengan luka kaki kiri mengeluarkan darah,” pungkasnya. (Santi)

Related Post