Polisi Amankan Puluhan Burung Kicau Dari Tangan Tukang Kutil

656 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kepolisian Resort Gunungkidul berhasil meringkus pelaku kasus pencurian burung kicauan yang meresahkan warga di sejumlah kecamatan Wonosari dan sekitarnya. Ia adalah HWW (39) warga desa Kepek, Wonosari ditangkap beserta barang bukti berupa puluhan burung kicauan sehargaa jutaan rupiah.

Penangkapan itu bermula adanya keresahan masyarakat di beberapa kecamatan sering terjadinya kasus pencurian. Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat tersebut, kemudian melakukan penyelidikan.

Berbekal informasi yang diterima, polisi kemudian menangkap pelaku di kediamannya. Di tempat pelaku, berhasil mengamankan puluhan burung kicauan bemsenilaia jutaan rupiah.

Saat dikonfirmasi, Panit Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan. “Memang benar pelaku ditangkap beserta barang bukti hasil curian. Tetapi masih dikembangkan oleh penyidik,” katanya, Kamis (24/11/2016). (Nena)

burungkicauan kicaumania pencurianburung

Related Post