Polisi Gelar Aksi, Ratusan Takjil Untuk Pengguna Jalan

image

Polisi Gelar Aksi Turun Kejalan. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Playen – Memasuki minggu terakhir dibulan puasa ini, Jajaran Polsek Playen kembali melakukan aksi berbagi takjil melalui Gerakan Sedekah Polisi (Gaspol) pada Sabtu, (17/6/2017).

Kapolsek Playen, AKP Wahyono Heru susapto melalui Wakapolseknya Iptu Teguh Dwi.S menjelaskan bahwa, Takjil On The Road (TOR) dilakukan mulai pukul 16.45 Wib s/d selesai di simpang empat depan Mako Polsek Playen.

“Aksi bagi takjil ini terlaksana berkat kerjasama  Polsek Playen dengan DPC IKKJ (Informasi Kedaruratan dan Kepedulian) Gunungkidul,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Iptu Teguh menyampaikan bahwa ada 400 paket takjil  yang dibagikan kepada pengendara yang melintas. Menurutnya, kegiatan bagi takjil ini merupakan kali ke-2 yang di lakukan oleh Polsek Playen di bulan Ramadhan 1438 H tahun ini.

“Kegiatan takjil on the road kali ini bersinergi dengan IKKJ yang merupakan salah satu organisasi masyarakat yg bergerak dalam bidang sosial,” ucapnya.

Dengan kerjasama ini menandakan bahwa Polri yang dalam hal ini adalah Polsek Playen, saat ini semakin dekat dengan warga masyarakat di wilayah Gunungkidul khususnya warga masyarakat Playen.

Polsek Playen dibawah pimpinan Kapolsek AKP Wahyono Heru. S, S.H. dan Wakapolsek Iptu Teguh Dwi. S, S.H, S.Kep, M.M dengan berbagai terobosan kreatif di tahun 2017 seperti Gaspol (Gerakan Sedekah Polisi), Jumping (Jum’at Polisi Keliling), Pelipur Mas (Polisi Peduli Purnawirawan dan Mas), MDP (Majelis Dhuha Polisi dan Team Puma (Penjaga Gangguan Kamtibmas) berusaha terus memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat  dengan sebaik-baiknya, serta juga merupakan alat negara senagai salah satu penegak hukum dan harkamtibmas. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post