Polisi Grebek Aksi Perjudian, Warga Semugih Kalangkabut

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Sejumlah orang yang diduga melakukan aksi perjudian mendadak kalang kabut setelah melihat aparat Kepolisian Sektor Rongkop yang kebetulan sedang berpatroli, Kamis, (24/08/2017) malam. Dugaan aksi perjudian menggunakan dadu klothok  tersebut terjadi di Padukuhan Gandu, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut sekira pukul 21.30 WIB. Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawa melalui Kanit Reskrim Ipda Sujino menyampaikan bahwa kronologi bermula saat anggota Polsek Rongkop yang dipimpin oleh Aipda Priya Nugraha melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek Rongkop.

“Setelah anggota melewati di wilayah Padukuhan Gandu tiba-tiba mereka kalang kabut dari dalam rumah warga setempat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Aipda Priyo menjelaskan, saat itu juga anggota langsung melakukan pengecekan dan meminta keterangan dari pemilik rumah. Dari keterangan pemilik rumah, mereka lari kalang kabut lantaran ketakutan ada Polisi yang melakukan giat patroli.

“Setelah melakukan pengecekan di sekitar dan dalam rumah Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 set dadu, 1 lembar gambar dan tikar, 8 pasang sandal dan 2 botol aqua besar berisi minuman keras jenis ciu,” tambahnya.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain yakni 4 sepeda motor yang diduga milik orang-orang yang diduga akan melakukan aksi perjudian.

” Saat ini mereka yang melarikan diri tersebut masih dalam penyelidikan kami,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post