Polisi Masih Memburu Pelaku Bobol ATM

image

Tim Inafis Polres Gunungkidul lakukan olah TKP (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Playen – Hingga saat ini, kepolisian masih memburu pelaku pembobol mesin ATM yang terjadi di toko Indomaret, Padukuhan Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen.

Semaksimal mungkin akan segera mendapatkan keberadaan pelaku dan menangkapnya. Akan tetapi, ia belum bisa menyebutkan estimasi kapan mampu mengungkap sang pelaku.

”Saat ini, kita masih lakukan pendalaman dan mengumpulkan barang bukti yang ada,” ungkap Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiharto S.IK, kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Ia menjelaskan, pihaknya tengah melakukan pendalaman terkait peristiwa pembobolan mesin ATM tersebut. Hingga saat ini Tim Inafis Polres Gunungkidul masih melakukan identifikasi dan menumpulkan barang bukti yang ada di TKP. Diduga jumlah pelaku pembobolan lebih dari satu orang.

“Bekas pembobolan ada dua, tapi belum tau nominal kerugiannnya berapa. Untuk CCTV sendiri masih kita selidiki,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembobolan mesin ATM di toko Indomaret, Padukuhan Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen dini hari tadi, pelaku berhasil masuk toko dengan cara mencongkel tralis kamar mandi belakang. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post