Polisi Terus Buru Pelaku Pembuang Mayat Bayi

220 views

Gunungkidulpost.com – Patuk –
Polisi terus memburu pembuang bayi berjenis kelamin laki-laki di jembatan Widoro Wetan, Widoro, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, Sabtu, (24/3/2018).

Informasi yang dihimpun beberapa saksi telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Sementara dari hasil pemeriksaan diketahui bila mayat bayi tersebut diduga dibuang dari atas bantaran sungai.

Kapolsek Patuk, Kompol Sumarwoto mengatakan jika pihaknya akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut.

“Kejadian ini sangat sadis, untuk itulah kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut. Kami juga berharap peran masyarakat bila ada informasi segera melaporkan kepada kami,” jelasnya.

Dia mengaku, telah berkoordinasi dengan jajaran Polres Gunungkidul dalam mengungkap kasus ini. Dia berharap, pelaku segera diketemukan.

“Kami bersama dengan jajaran anggota Polres terus berupaya secepat mungkin untuk mengungkap kasus ini,” paparnya.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, mayat bayi laki-laki ditemukan pertama kali oleh Samsudi dan Anton, warga Gambiran, RT. 25/07, Desa Bunder, Kecamatam Patuk. Pihaknya terus memburu pelaku pembuang mayat bayi yang ada di bantaran sungai.

“Petugas berusaha keras untuk mengejar pelaku pembuang mayat bayi,” tandasnya.

Untuk diketahui, dari bukti yang ada di lokasi kejadian terlihat pembunuhan sosok bayi sangat biadab.

Mayat bayi diduga ditenggelamkan dibantaran aliran air disungai tersebut dari atas jembatan. Dan kemudian ditemukan warga tepat di dalam sungai. (Santi)

Related Post