Polsek Playen Salurkan Empat Kambing Untuk Warga

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen –  Indahnya berbagi kepada sesama,  itulah yang menjadi dasar jajaran kepolisian dari Polsek Playen dalam menjabarkan program Promoter Kapolri.

Salah satu terobosan kreatif yaitu Gerakan Sedekah Polisi (Gaspol) Polsek Playen yang rutin dilaksanakan setiap bulan. Sesuai dengan tema pada Hari Raya Idul Adha 1438 H, yang jatuh pada hari ini Jumat, (01/09/2017), Polsek Playen membagikan hewan kurban ke beberapa wilayah di Kecamatan Playen dan Saptosari.

“Ini adalah tahun pertama dengan program Gaspol kita bisa menyalurkan hewan kurban ke beberapa wilayah yang dirasa masih sedikit masyarakatnya yang melaksanakan kurban,” jelas Kapolsek Playen, AKP Wahyono Heru Susapto.

Beliau melaporkan, ada empat ekor kambing yang di salurkan ke Masjid Al Amin di Dusun Kepek, Desa Banyusoco, Playen. Selanjutnya ada Yayasan Panti Asuhan Islam Playen, dan yang paling jauh yaitu di Masjid Al Amin Kanigoro, Kecamatan Saptosari.

AKP Heru berharap kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi antara pihak Polsek Playen dengan masyarakat sekitar.

“Semoga hewan kurban ini bisa menjadi berkah untuk masyarakat,” ujarnya.

Apa yang telah diberikan oleh Polsek Playen kepada masyarakat tentu akan sangat membantu masyarakat yang memang membutuhkan, kedepannya diharapkan akan terus berjalan.

“Semoga kita selalu bisa menebar kebaikan bagi siapapun yang ada di sekitar kita, semoga ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi yang lain,” tambah AKP Heru.

Sementara itu, Tammir masjid Al Amin, Dusun Kepek, Banyusoco, Pendi mengaku sangat senang atas apa yang telah di berikan Polsek Playen kepada warganya.

“Terimakasih kepada Polsek Playen dan semua pihak yang turut membantu, semoga keiklasan dibalas dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post