Pria Beristri Cabuli Gadis Hingga Hamil

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran Kepolisian Resort Gunungkidul berhasil membekuk pelaku pelaku pencabulan anak dibawah umur.

AK (22), warga Desa Pacarejo, Semanu, Gunungkidul telah melakukan pencabulan terhadap gadis berusia 17 tahun hingga hamil beberapa bulan.

Kanit UPPA Satreskrim. Polres Gunungkidul Ipda Gatot Sukoco, mengatakan, kasus ini berawal dari korban yang tak dapat disebut namanya, dan pelaku, AK, menjalin hubungan.

Pelaku AK, mengaku kepada korban belum memiliki istri
Keduanya pun berpacaran.
Pelaku AK pun membujuk rayu korban untuk dapat berhubungan badan. Sampai akhirnya korban hamil beberapa bulan, lantas diketahui oleh orangtua korban dan dilaporkan ke polisi.

“Korban yang berusia masih belia terbujuk rayuan lelaki yang sudah memiliki istri. Keduanya pun berpacaran hingga hamil,” ujar kepada wartawan, Rabu (20/9/2017).

Menurut dia, orangtua korban mengetahui AK yang telah menghamili anaknya. Mereka lantas meminta pertanggung jawaban atas perbuatannya. Namun diketahui AK sudah memiiliki istri.
Orangtua korban pun langsung melaporkannya kepada polisi.

“Orang tua korban melporkan kasus ini lantaran pelaku yang menghamili anaknya diketahui tengah memiliki istri,” bebernya.

Saat ini AK ditahan oleh Mapolres Gunungkidul. Pelaku pencabulan dikenai pasal 81 sub 82 nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman kurungan penjara 15 tahun. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post