Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk Masih Misterius

615 views

Foto : istimewa


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Warga pesisir Pantai Parangendok, dusun Parangrejo Girijati, Purwosari dibuat heboh penemuan mayat, Minggu (20/11/2016). Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga terlentang di batu karang dan kondisinya sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, penemuan mayat diketahui oleh salah satu warga Rusdiyanto (29) warga dusun Jelok, Ngleri, Playen, yang kebetulan sedang memancing di pantai tersebut sekiranya pukul 06.00 Wib. Saat itu, seorang warga tersebut mencium bau busuk yang sangat menyengat. 

Merasa curiga, seorang warga tersebut melakukan pencarian asal muasal bau busuk. Setelah berkeliling diseputaran lokasi kejadian, warga itu dikejutkan oleh mayat seseorang laki-laki yang tergeletak di atas batu karang sudah dalam keadaan membusuk. Mengetahui kondisi tersebut, kemudian mencari pertolongan dan dilanjut ke polsek setemapat.

“Mendapatkan laporan itu, kita langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban beserta petugas SAR Parangtritis Bantul,” kata Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto.

Mursidiyanto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas maupun penyebab adanya mayat membusuk tersebut, sebab masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut tim medis dari puskesmas Purwosari dan petugas identifikasi dari Polres Gunungkidul.

“Masih belum tahu, dugaan sementara korban meninggal karena terjatuh,” ujarnya. (Nena)

Related Post