Pria Ini Tewas Tergulung Ganasnya Ombak Laut Selatan

874 views


Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Salah satu wisatawan, Andrey Kurniawan (24) warga Dalon Ngringo RT01/RW11 Desa Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah meninggal dunia saat terseret ombak Pantai Baron, Desa Kemadang, Tanjungsari, Minggu (18/12/2016).

Sekertaris Sat Linmas SAR Korwil II, Surisdiyanto mengatakan, salah seorang korban tersebut datang ke lokasi bersama temannya. Dan saat itu korban melihat temannya yang bermain air terseret ombak, melihat temannya yang hendak terseret ombak tersebut, korban akan menolong temannya yang bernama Kasno (30) warga Dalon Ngringo RT01/RW11 Desa Jaten, Karanganyar. Namun naas saat hendak menolong, Andrey Kurniawan malah ikut terseret dan tenggelam oleh ganasnya ombak pantai. 

“Temannya yang akan ditolong saat ini dalam kondisi selamat. Dan 10 menit kemudian korban dapat teratasi, namun sayang korban sudah tak bernyawa lagi,” katanya kepada Gunungkidulpost.com. 

Menurut keterangan saksi, Majono yang merupakan anggota SAR Pantai baron menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.15 WIB. Dan kini korban yang selamat sudah kondisinya berangsur membaik. Dan satu korban yang yang meninggal telah kami hubungi pihakn keluarganya untuk dilakukan penjemputan jenazah.

“Satu korban yang selamat kondisinya sudah berangsur membaik. Dan kami menunggu keluarga korban yang meninggal dunia, kabarnya akan diambil oleh pihak keluarga sekarang,” ucapnya. (Bayu)

Related Post