Pria Meninggal Mendadak Setelah Turun Dari Bus

525 views

Korban Meninggal Karena Serangan Jantung (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Seorang penumpang bus Abdul Ganisar (53) warga Dusun Gunungkacangan II Rt 004/017, Desa Sumberwunggu, Kecamatan Tepus meninggal mendadak setelah turun dari bus. Pria tersebut diduga mengalami serangan jantung mendadak sehingga mengakibatkan korban meninggal.

Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto menerangkan, kejadian tersebut sekitar pukul pukul 07.30 WIB, berawal korban yang tiba di Pasar Besole, Baleharjo menumpang bus yang sebelumnya berangkat dari terminal Selang, Wonosari. 

Sesampainya tiba dipasar Besole, sopir menanyakan kepada korban hendak turun dimana, namun korban tidak menjawabnya,  kemudian sopir menurunkannya di Pasar Besole Baleharjo. “Korban baru berjalan beberapa langkah lalu terjatuh ke tanah, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” katanya Rabu (15/3/2017).

Warga yang mengetahui, segera memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUD Wonosari. ” tadi mendapat laporan warga, kami langsung menuju ke tempat kejadian, untuk pemeriksaan dari dokter tidak ada tanda kekerasan, korban memang mengalami serangan jantung,” tambahnya. (Heri)

Related Post