Propam Polres Gunungkidul Razia Tempat Hiburan Malam

202 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tim Propam Polres Gunungkidul menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Gunungkidul, Sabtu (6/1/2018) malam. Tujuan razia tersebut adalah mencari Internal anggota Polri yang melanggar disiplin.
Kasi Propam Polres Gunungkidul Ipda Soni Yuniawan, mengatakan tim mulai menyisir di sejumlah tempat hiburan malam diwilayah hukum Polres Gunungkidul.

Menurut dia, kegiatan gaktibplin (penegakan ketertiban disiplin) tersebut dilaksanakan di beberapa tempat hiburan/ karaoke wilayah Gunungkidul, dengan sasaran anggota yang kedapatan berada di tempat terlarang/hiburan yang dapat menurunkan citra Polri.

“Beberapa tempat hiburan yang kami sasar seperti wilayah Wonosari, pantai selatan tidak ditemukan anggota Polri yang berada di tempat tersebut,” katanya saat dihubungi Gunungkidulpost.com, Minggu (7/1/2018).

Dia menuturkan, dari hasil razia tersebut tidak di temukan anggota yang berada di tempat hiburan malam.
Razia yang dimulai pukul 22.00 WIB berakhir hingga pukul 01.00 WIB.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan demi menekan kegiatan anggota Polri yang berada ditempat hiburan malam,” ujarnya Ipda Soni Yuniawan.

Lebih lanjut, dirinya pun menghimbau kepada warga masyarakat apabila menjumpai adanya anggota Polri yang melakukan tindakan tidak terpuji seperti miras, judi, narkoba, di tempat hiburan dan tindakan yang merugikan orang lain diharapkan memberikan informasi kepada Propam Polres Gunungkidul.

“Kami telah membuka layanan informasi dengan maksud jika ada anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam maupun melakukan kegiatan judi dan pesta miras segera laporkan kepada kami,” tutupnya. (Santi)

Related Post