PSO Tantang Handayani Dilaga Final Sore Ini

643 views





Gunungkidulpost.com – Wonosari – Memasuki babak grand final Liga Bupati Gunungkidul, mempertemukan kedua kesebelasan antara PS. Omega Karangrejek yang akan menjamu PS. Handayani Wonosari diprediksi akan berjalan memanas.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Handayani, Jeruksari, Selasa (20/12/2016) sore ini kedua kesebelasan mengaku akan bermain all out.
Asisten Pelatih PSO, Ade Hermawan mengatakan, pihaknya telah menyiapakan komposisi pemain terbaik yang akan diturunkan pada laga final nanti. Selain itu dia menginstruksikan kepada para pemain untuk bermain lepas, sehingga diharpakan para pemain mempu mengembangkan permainan dilapangan.
“Kami sudah siapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan PS Handayani,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.
Dia mengaku, kekuatan lawan tak bisa diremehkan. PS.Handayani juga memiliki kualitas pemain yang bagus. Sehingga semua lini akan kami benahi untuk mencuri poin kemenangan. 
“Para pemain Handayani memang berkualitas, dan kami yakin anak-anak bisa mencuri poin penuh untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.
Disinggung mengenai target, asisten pelatih yang juga gemar bermusik ini tetap mentargetkan untuk keluar sebagai juara di Liga Bupati Gunungkidul 2016 ini.
“Target kami juara, dan semoga nanti dapat bermain bagus,” ucap Ade.
Sementara itu, pelatih PS. Handayani, Sugiyanto mengaku, siap untuk meredam kekuatan lawan. Pihaknya telah menyiapkan strategi perainan terbaiknya untuk menghadapi PS.Omega dilaga final sore ini.
“Sudah kami siapkan strategi yang paling baik, untuk memenangi laga final nanti,” ungkapnya. (Bayu)

Related Post