Pulang Merantau, Warga Klepu Nekat Gantung Diri

239 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Pulang merantau, Komyani (27) warga Klepu, RT/RW. 5/6, Desa Banyusoca, Kecamatan Playen, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu, (25/02).

Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak, melalui Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Suryanto mengatakan, korban diketahui pertama kali oleh Wagiman, ayahnya sekitar pukul 22.00 WIB dan baru dilaporkan ke Polsek, Senin, (26/2) pukul 02.00 WIB.

“Padahal minggu petang sekitar pukul 18.30 Komyani baru tiba dari merantau di Provinsi Riau,” ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Suryanto menceritakan, sebelumnya korban sempat meminta tolong kepada ayahnya untuk mengembalikan sepeda motor milik temannya di Kabupaten Bantul. Tanpa rasa curiga, ayahnyapun menuruti permintaan korban saat itu juga.

“Saat Wagiman pulang, ia mendapati putranya sudah tergantung kaku di blandar ruang tengah,” terangnya.

Melihat putranya sudah dalam keadaan tergantung, Wagiman kemudian berteriak-teriak minta tolong pada tetangga. Polisi yang mendapat laporan pun segera mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim medis untuk mengecek kondisi korban.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena permasalahan keluarga. (Santi)

Related Post