Puluhan Anggota TNI-Polri Turun Ke Jalan

179 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Untuk menjalin silaturakhim dan mewujudkan sinergitas antar anggota TNI dan Polri, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady dan Komandan Kodim 0730/GK Letkol Inf Muh Taufik Hanif Y. S.Sos mengadakan kegiatan olahraga bersama, Jumat, (26/01/2018).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino menyampaikan, olahraga diikuti para Perwira di jajaran Kodim 0730/GK dan Polres Gunungkidul serta anggota. Selain itu, beberapa karyawan BRI Cabang Wonosari juga mengikuti kegiatan ini. 

“Kita mulai kegiatan sekitar pukul 07.50 WIB,” ucap Ngadino kepada Gunungkidulpost.com.

Olahraga diawali dengan senam perenggangan dilanjutkan dengan bersepeda  santai bersama, dengan star dari Mako Kodim 0730/Gunungkidul dan finish di obyek wisata Goa Tanding, yang berada di dusun Gelaran, desa Bejiharjo, kecamatan Karangmojo.

“Setelah selesai istirahat dan ramah tamah kegiatan olah raga bersama ditutup dengan menyusuri obyek wisata Goa Tanding yang diikuti oleh seliruh peserta Sepeda santai, dengan pengawalan dari pemandu obyek wisata Goa Tanding,” pungkas Ngadino. (Santi)

Related Post