Puluhan Pembalap Meriahkan Grasstack Championship 2018 Piala Kapolres

13 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Gunungkidul menyelenggarakan Lomba Grasstack Championship 2018, Piala Kapolres Gunungkidul, di Sirkuit Trengguno Wetan Desa Sidorejo, Ponjong, Minggu (24/6/2018).

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH menyampaikan, lomba Grasstrack Championship 2018 Piala Kapolres Gunungkidul bekerja sama dengan Panitia Handayani Grasstack Championship 2018.

“Acara ini untuk melatih para peserta yang usianya masih sangat belia namun berbakat dan dapat memberikan nama baik Kabupaten Gunungkidul di kancah nasional lebih- lebih Internasional,” kata Kapolres.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres Gunungkidul yang didampingi oleh Suharno, Ketua DPRD Gunungkidul. Sebelum Grasstack dimulai dilakukan pengecekan ulang setiap para pembalap yang akan mengikuti event balap motor tersebut agar pelaksanaan fair.

Suharno menyampaikan bahwa, acara seperti ini harus tetap berjalan terus. Selain untuk menyongsong hari jadi Bhayangkara ke-72 tahun 2018, ini sekaligus mencari para juara di bidang balap motor.

“Sirkuit ini tetap ada dan tidak akan hilang, Salam Merah Putih,” Ucap Suharno. (Santi)

Related Post