Puluhan Pemuda Deklarasikan Anti Narkoba !!!

599 views

image

Deklarasi anti narkoba. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Guna menekan peredaran narkoba yang gencar terjadi di kalangan masyarakat, puluhan Karang Taruna di Desa Karangduwet, Paliyan sepakat untuk menggelar deklarasi anti narkoba, yang berlangsung di Balai Desa, Sabtu (29/10) malam. 

Salah satu pengurus Karang Taruna Desa Karangduwet Pardie mengatakan, pendeklarasian tersebut bertujuan untuk melawan bahaya narkoba yang menyasar hingga ke lingkungan masyarakat. Menurutnya, dengan kesepakatan tersebut peredaran narkoba diharapkan dapat diberantas dengan semaksimal mungkin.

“Ini merupakan wujud kaum muda untuk memberantas Narkoba dikalangan masyarakat, jangan sampai di wilayah Desa Karangduwet ini ada kasus mengenai peredaran narkoba,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Dia menuturkan, acara yang dikemas dengan konsep berbasis budaya tersebut menampilkan seni teater dan pentas seni tarian jawa. Turut hadir dalam kesempatan itu, jajaran kepolisian sektor Paliyan, Koramil, dan tokoh masyarakat.

“Selain kesenian juga diadakan sarasehan akan bahaya narkoba dan tidakan pemberantasannya,” bebernya.

Pihaknya berharap, melalui deklarasi ini pemuda akan semakin konsisten untuk memerangi tindakan yang melanggar hukum tersebut. Pardie menambahakan, dengan mempertahankan konsisten ini, nantinya akan benar-benar bersih dari peredaran narkoba.

“Semoga berdampak positif untuk dapat menekan dan memerangi narkoba,” ucapnya. (Bayu)

deklarasiantinarkoba

Related Post