Puluhan Siswa SMP Digaruk Polisi

image

Sebanyak 32 Siswa SMP Diamankan Oleh Polsek Purwosari. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Sebanyak 32 pelajar SMP berhasil diamankan oleh jaran Kepolisian Sektor  Purwosari pada Jumat, (2/6/2017)siang. Hal itu lantaran mereka melakukan konvoi dengan menggunakan sepeda motor untuk merayakan kelulusan.

Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto menyampaikan bahwa sejumlah 32 siswa tersebut langsung dibawa ke Polsek Purwosari untuk dilakukan pembinaan.

“Masing- masing siswa kita minta untuk menghadirkan orangtuanya agar mereka mengetahui kegiatan anaknya,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut dia, bagi kendaraan yang tidak lengkap, baik komponen maupun kelengkapan lainnya diminta untuk segera di lengkapi.

“Sementara untuk sepeda motor yang tidak ada surat-suratnya baru bisa di bawa pulang setelah mereka melengkapi dan menunjukan kepada kami,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, supaya mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi, pihak kepolisian Polsek Purwosari meminta para siswa untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulangi dan bersedia mentaati peraturan berlalulintas.

“Sementara pembinaan masih berlangsung, dan selanjutnya kepada 32 siswa tersebut akan segera kita serahman kepada orangtuanya” pungkas AKP Mursidiyanto. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post