Puncak Peringatan HUT RI, Mampu Hipnotis Ribuan Warga

image

Upacara Penurunan Bendera. (Foto: Santi

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Upacara penurunan bendera Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -72 yang di gelar di Alun-alun wonosari , Rabu,(17/08/2017) mampu menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikan upacara penting kali ini.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komanadan Kodim 0730 Gunungkidul, Letnan Kolonel inf. M. Taufiq Yulianto dengan Komandan Upacara  Komandan Rayon Militer Nglipar, Kapten inf. Marsimin. Upacara berlangsung begitu khitmad.

Upacara yang di gelar pada sore hari ini, diawali setelah Inspektur uacara naik ke panggung kehormatan dan dilanjutkan dengan penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih oleh anggota Paskibraka tahun 2017.

Suasana begitu khitmad terlihat saat prosesi penurunan bendera berlangsung dengan diiringi dengan lagu kebagsaan Indonesia Raya. Seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir dengan serempak memberikan penghormatan terhadap Bendera Merah putih ini.

Tak hanya para peserta yang berada dalam arena lapangan upacara, masyarakat yang hadir menyaksikan nampak begitu antusias dan rela sejenak menghentikan aktifitasnya demi melihat performa para anggota Paskibraka yang begitu menarik dan penuh semangat dalam menjalankan tugas berat ini.

Upacara berlangsung dengan aman lancar setelah di tutup dengan prosesi pengembalian Bendera ke gedung Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post