Purna Tugas, Tiga Polisi Penghormatan Khusus Dari Kapolres

41 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bertempat di halaman Mapolres Gunungkidul, Kapolres Gunungkidul melepas tiga anggotanya yang purna tugas, Kamis, (5/7/2018).

Pelepasan para purna tugas sekaligus
serah terima jabatan Kapolsek Ponjong dari AKBP Tripudjo Santoso,SIP, kepada Kompol Mugiman, SIP.

AKBP Tripudjo Santoso memasuki purna tugas, sedang penggantinya Kompol Mugiman sebelumnya menduduki jabatan Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Diy.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH, mengucapkan terimakasih kepada AKBP Tripudjo Santoso yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terbukti selama ini wilayah Ponjong situasi kamtibmas aman kondusif.

“Terimakasih pula kepada Ibu Tripudjo Santoso yang telah mendampingi suaminya dalam bertugas selama ini sampai purna tugas,” ucapnya.

Kepada Kompol Mugiman, Kapolres Gunungkidul mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kesatuan Polres Gunungkidul. Dengan bekal pengalaman pernah bertugas di berbagai fungsi khususnya pernah bertugas di Polsek Ponjong tentunya Polsek Ponjong akan menjadi lebih baik.

Kepada tiga Bhayangkaranya yang telah purna tugas, yakni Ipda Sugiman sebelumnya bertugas di Polsek Tanjungsari, Ipda Eko Sudho Tarmono Polsek Rongkop dan Ipda Sugiyono Polsek Nglipar, semoga kembali ke masyarakat cepat bisa menyesuaikan diri dan tetap menjadi pelopor kamtibmas. (Santi)

Related Post