Puskesmas Girisubo Mulai Buka Layanan 24 Jam

295 views

Gedung Baru Kantor Puskesmas Girisubo. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Mulai Selasa (2/1/2018), Kantor Puskesmas Girisubo di Desa Tileng, Girisubo menempati tempat baru.
Bersamaan dengan berpindahnya ke tempat yang baru, pelayanan kesehatan pun dibuka selama 24 jam.

Kepala UPT Puskesmas Girisubo Sugondo mengatakan untuk pembangunan kantor Puskesmas baru yang terletak di Padukuhan Ploso Desa Tileng ini di harapkan dapat membantu warga masyarakat yang akan berobat.

“Mulai saat ini terdapat IGD dan Rawat inap bagi pasien yang berobat di Puskesmas,” katanya kepada Wartawan, Rabu (3/1/2018).

Pihaknya pun mengaku siap melayani masyarakat selama 24 penuh. Sehingga diharapkan pelayanan kesehatan akan semakin berjalan baik dan maksimal.

“Ini bagian dari pelayanan yang lebih baik sehingga masyarakat akan mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul Dewi Irawati menuturkan Kantor Puskesmas Girisubo sudah dibuka. Dia berharap dengan program pelayanan selama 24 jam penuh dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Kantor Puskesmas Girisubo diperuntukkan untuk melayani pasien yang ada di kawasan selatan Gunungkidul sehingga ada pemperataan fasilitas bagi masyarakat yang berada di pesisir,” tuturnya. (Heri)

Related Post